Senin, 07 Mei 2012

Tempat service projector

Projector anda bermasalah seperti ada bintik-bintik, redup, berubah warna, projector 5menit mati, no light, mati total dll Lampuprojector.com adalah ahlinya didalam menangani masalah atau kerusakan yang terjadi pada projector anda.

servicelcdproyektor.com adalah perusahaan yang melayani jasa perbaikan (repair) dan perawatan LCD Projector. Service projector, untuk berbagai merek dan tipe. Tersedia suku cadang dan lampu atau bulb pengganti multimedia projector yang menggunakanDLP Technology dan LCD Projector dengan berbagai jenis, model dan berbagai tingkat kecerahan ANSI Lumens.

Dikerjakan secara professional dan teliti oleh teknisi yang handal. Jangan biarkan LCD Projector anda terbengkalai bila masih bisa diperbaiki atau diservis. Beberapa merek LCD Projector yang dapat kami perbaiki; Acer LCD Projector, BenQ, Boxlight, DELL, EIKI, EPSON, hp LCD Projector, HITACHI Projector, InFocus LCD Projector, MITSUBISHI Projector, NEC, Optoma, Panasonic, SANYO LCD Projector, SHARP, LCD Projector SONY, TOSHIBA, ViewSonic, VIVITEK, dan 3M LCD Projector.

telp : 021-96180543 / 085697797796

mangga dua square lt.1 blok C No.35

ym : servicelampuprojector              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar