Rabu, 21 Maret 2012

Service projector mati total

 Projector Infocus anda bermasalah dengan Mati Total atau tidak mau nyala sama sekali? , kemungkinan infocus projector anda rusak pada power supplynya atau identifikasi dulu indikatornya.
servicelcdproyektor.com adalah perusahaan yang melayani jasa perbaikan ( repair) dan perawatan LCD Projector. Service projector, untuk berbagai merek dan tipe. Tersedia suku cadang dan lampu atau bulb pengganti multimedia projector yang menggunakan DLP Technology dan LCD Projector dengan berbagai jenis, model dan berbagai tingkat kecerahan ANSI Lumens.
 Dikerjakan secara professional dan teliti oleh teknisi yang handal. Jangan biarkan LCD Projector anda terbengkalai bila masih bisa diperbaiki atau diservis. Beberapa merek LCD Projector yang dapat kami perbaiki; Acer LCD Projector, BenQ, Boxlight, DELL, EIKI, EPSON, hp LCD Projector, HITACHI Projector, InFocus LCD Projector, MITSUBISHI Projector, NEC, Optoma, Panasonic, SANYO LCD Projector, SHARP, LCD Projector SONY, TOSHIBA, ViewSonic, VIVITEK, dan 3M LCD Projector.
 Kunjungi kami : Mangga dua square Lt.1 blok A No.35 JAKARTA
 Call : 085697797796 | 021- 96180543
 YM : servicelampuprojector@ yahoo.com

1 komentar:

  1. Mas mau tanya nih...
    Saya punya 2 Infocus di sekolahan tmpt saya kerja yang bermasalah.
    1 infocus viewsonic pjd5122, masalah nya : Tampilan Output yang keluar ke dinding/layar infocus, domain gambar nya berwarnah merah, tapi kalau di tekan menu nya, tampilan menu nya Normal (tidak ikut merah).
    Sudah saya coba bongkar krna ada infocus lain yg setipe dan merk sama yg bagus, saya coba ganti 1 persatu dari color weel, lampu, balast, dll, masih sama warna merah gambar. Eh saya coba ganti mainboard nya dan hidupkan domain warna merah nya hilang dan tampilan output yg ke dinding tidak merah lagi, saya gantikan mainboard bawaan nya kembali merah.
    Berarti persis yg masalah dibagian mainboardnya mas, Pertanyaan saya, komponen atau part yang mana yang bermasalah ya mas??? Biar bisa langsung di ganti...????

    2. Infocus Proyector Esemka LP82, Masalah nya : di colok kabel ke listrik lampu indicator nya hidup warna biru, tapi ketika di tekan2 / di pencet2 tombol power nya tidak ada respon dan tidak mau hidup nyala, kipas pun tidak berputar.

    Mohon bantuan nya Mas admin. Semoga Ilmu mas dan kebaikan mas berkah....

    BalasHapus